My instagram

Instagram
Selamat datang, selamat menikmati hidangan yang tersaji

Selasa, 27 Mei 2014

Cara dapat pulsa gratis dengan mudah melalui internet

assalamu'alaikum wr,wb., Selamat pagi temen2 ku semua di seluruh indonesia, salam hangat terindah uuntuk sekuruh keluarga indonesia. Temen2 pada pagi ini saya mau share cara mendapatkan pulsa gratis dengan mudah, saya bisa bilang begini karena saya sudah mengalaminya, jadi gak perlu khawatir takut ketipu, karena ini tidak memotong pulsa seperti content2 berlangganan. hanya membutuhkan sedikit pulsa untuk akses internet. Karena ini harus menggunakan jaringan internet, ok langsung aja ya saya kasih tau caranya : 1. Silahkan klik FrontBanner.jpg 2. Isi form yang telah di sediakan dian taranya id pelanggan, pasword dan nomer hp. Untuk id pelanggan, gunakan nama yg belum pernah di pakai oleh pelanggan kain, karena setiap id pasti berbeda. 3. Lengkapi profil agar mendapatkan poin 3000 4. Ikuti survey setiap harinya agar poin terkumpul lebih banyak. Ok temen2 demikian aja ya yg dapat saya share hari ini Wassalamu'alaikum wr, wb.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar